Sejarah dan awal slot modern, slot awalnya berarti slot tipis. Tempat untuk memasukkan koin, kartu memori , atau bagian komputer disebut juga dengan slot. Mesin slot memiliki slot koin tipis untuk memasukkan koin, oleh karena itu namanya slot. Slot tidak sesederhana bermain permainan kartu seperti bakarat kapan saja, di mana saja, dan Anda harus memiliki mesin. Karena karakteristik ini, sejarahnya tidak terlalu tua.

Sejarah slot pertama

Slot pertama dalam sejarah dikatakan telah dikembangkan pada tahun 1891 oleh ‘Sittman and Pitt’ di New York , AS . Mereka ditugaskan oleh pemilik bar di New York untuk merancang mesin ini sebagai bagian dari hiburan bagi tamu mereka. Slot pertama adalah cara penerapan permainan poker yang berbeda dari slot yang kita kenal sekarang . Itu adalah 5 baris, bukan 3 seperti kebanyakan slot saat ini, dan 50 kartu tidak termasuk Heart J dan 10 Spade dari setumpuk kartu disusun dalam 5 baris masing-masing 10 kartu.

Pada awalnya, tidak ada truk yang dioperasikan dengan koin, jadi ketika pelanggan membayar di muka dan menarik tuas, kartu-kartu itu disusun berjajar. Pemilik bar menonton dari samping, memeriksa hasil kombinasi kartu, dan membayar kemenangan atau hadiah. Misalnya, jika Anda mendapatkan 3 kartu A (Triple), Anda mendapatkan 1 minuman gratis, jika Anda mendapatkan straight flush, Anda mendapatkan hadiah cerutu Kuba premium. Karena kartu Spade 10 dikeluarkan, tidak ada royal straight flush dengan pola spade.

Karena 2 kartu telah dikeluarkan, tentu saja kemungkinan munculnya kombinasi akan berkurang. Misalnya, karena kami telah mengecualikan kartu 10 sekop, kombinasi lurus yang membutuhkan 10 sekop tidak dimungkinkan, dan kemungkinan kombinasi flush sekop diturunkan. Jadi peluang menangnya rendah, dan sulit untuk menghitung peluangnya. Yang terpenting, itu sangat merepotkan karena saya harus membayar hadiah setelah melihat kombinasi apa yang keluar.

Kami tidak menggunakan perangkat elektronik dan daya eksternal seperti yang kami lakukan sekarang, dan kami tidak secara otomatis memberikan koin saat menang. Namun demikian, mesin jenis baru ini sangat populer sekaligus sebagai kejutan yang menyegarkan bagi orang-orang saat itu. Dan bar terdekat yang memperhatikan mesin juga mulai menirunya, menambahkan slot koin. Meskipun mesin ini dianggap sebagai mesin slot pertama, mesin ini berbeda dari slot modern dalam banyak hal, membuatnya lebih seperti mesin poker daripada mesin slot.

Awal dari Slot Modern

Awal dari slot modern adalah ‘Liberty Bell Slot Machine’, yang dikembangkan pada tahun 1898 oleh Charles Fey dari San Francisco . Liberty Bell adalah mesin slot pertama di dunia yang dilengkapi dengan mekanisme pembayaran sendiri, yang secara otomatis membayar kemenangan tidak seperti slot yang dikembangkan oleh ‘Sitman and Pete’. Liberty Bell, dalam banyak hal, adalah awal dari mesin slot modern.

Kumparan1 Pembentukan konsep: Alih-alih 10 kartu poker pada gulungan, 5 pola ditarik. Lima pola tersebut adalah Horseshoe, Heart (♡), Diamond (◇), Spade (♤), dan Bell. Setiap pola digambar dengan dua 2 pada satu gulungan, membuat total 10 pola.

Jumlah gulungan modern: diubah dari 5 gulungan menjadi 3 gulungan. Secara alami, struktur mesin menjadi lebih sederhana dan lebih ringan, dan produksi menjadi lebih mudah. Ini adalah yang pertama merancang sistem 3-gulungan slot modern.

Metode permainan: Metode membuat kombinasi kartu dalam poker telah diubah menjadi metode di mana pola yang sama ditarik, dan perbedaan antara menang dan tidak menang jelas dan sederhana.

Selisih Odds: Pada slot pertama, kemenangan dibedakan berdasarkan kombinasi kartu, tetapi kemenangan ditentukan berdasarkan pola, bukan kombinasi kartu, dan jumlah kemenangan dibedakan berdasarkan pola. Ini mirip dengan kombinasi 7.7.7 dengan peluang tertinggi pada mesin slot modern. Seperti nama Liberty Bell, pola lonceng memiliki odds tertinggi.

Perangkat pembeda koin: Pin pembeda dipasang di slot koin 5 sen sehingga koin palsu dapat diidentifikasi berdasarkan ukuran koin. Ini semakin mengurangi kebutuhan untuk menempatkan pelindung di depan slot.

Padahal, mekanisme pembayaran otomatis itu sendiri awalnya tidak dikembangkan oleh Charles Pay. Mekanisme pembayaran otomatis pertama adalah ‘Mesin Slot Tapal Kuda’, yang dikembangkan pada tahun 1893 oleh rekan kerja Charles Pay, Gustav Friedrich Wilhelm Schultze. Charles Fay mengembangkan versi modifikasi dari slot tapal kuda ini pada tahun 1895, dan ketika mulai mendapat perhatian, ia membuka bengkel pembuatan slot sekitar tahun 1896 dan merilis Liberty Bell pada tahun 1898.

Jadi Liberty Bell adalah slot pabrik pertama yang dijual, bukan untuk penggunaan pribadi. Dalam retrospeksi, industri manufaktur mesin slot saat ini juga merupakan awal dari Charles Pay. Bagaimanapun, slot aslinya adalah ‘Sitman and Pete’, tetapi Charles Fay yang meletakkan dasar dan menetapkan standar untuk slot modern.

Mesin slot monumental, Liberty Bell

Liberty Bell, seperti yang diharapkan, meledak dalam popularitas, dan permintaan untuk itu di bengkel Charles Fay menjadi tidak berkelanjutan. Akibatnya, banyak pengusaha mendekati Charles Fay dan ingin memperluas bisnis mereka dengan membeli hak paten dan bahkan mendistribusikannya. Namun, Charles Fay menolak semua ini dan menawarkan mesin yang dia buat hanya dengan sistem sewa.

Sebanyak empat Lonceng Liberty dibangun, satu dihancurkan oleh gempa bumi dan kebakaran pada tahun 1906, dan hanya tiga yang tersisa hari ini. Mereka dipajang di Liberty Bell Saloon, sebuah bar yang dijalankan oleh cucu lelaki Charles Fay, Frank & Marshall Fey, dan di sebuah restoran di Reno , tetapi sekarang ditutup. Untungnya, replika Lonceng Liberty dipajang di Museum Perjudian di Nevada .