PADA KESEMPATAN KALI INI, KAMI AKAN MEMBAGIKAN BEBERAPA TUTORIAL CARA MEMENANGKAN PERTEMPURAN JARAK DEKAT SAMPAI JARAK MENENGAH

Belakangan ini sangat ramai membahas tentang movement, akan tetapi yang akan kami bahas kali ini adalah jinggle movement.

Karena, jingle ini adalah salah satu movememnt atau satu-satunya movement yang paling efektif dan efisien karena ini bisa kalian kombinasikan dengan gerakan pront, cross, atau jump.

Sangat bisa kalian kombinasi dan fleksible sekali lho, hampir bisa digunakan dalam situasi apa saja dan khususnya clese combat.

Baca juga : 5 Kesalahan Pemula Bermain PUBG Mobile

1. AKURASI

Hal pertama jika kalian berada tepat didepan mmusuh kalian, hal pertama yang harus kalian lakukan yaitu mundur sedikit.

Jangan terlalu menempel dan jangan sampai terlalu dekat, karena ketika kalian terlalu dekat dengan lawan maka akan sangat berpengaruh pada tingkat akurasi kalian.

Lawan yang terlalu dekat membuat kita bingung dengan gerakkannya, dikarenakan terlalu dekat dan cepat.

2. JINGGLE

Melakukan jinggle sangat simple sekali lho, hanya permainan analog dan crosshair untuk gerak kita, mainkan analog dengan tarik ke kiri dan kanan secara ulang.

Dan ketika menembak jangan lupa mainkan crosshair agar fokus kearah musuh, dan minus melakukan gerakan ini adalah membuang peluru.

Namun sangat disarankan agar kita tidak mudah ditembak oleh lawan.

3. HIP FIRE

Jarak 10 sampai 20 meter, ketika kita bertemu lawan pada jarak ini, kami sangat tidak menyarankan kaian untuk open scope terlebih dahulu.

Ada baiknya kita hip fire terlebih dahulu dan jangan lupa jinggle, jadi langsung tembak ke sasaran yang telah kamu bidik.

Jika kalian open scope terlebih dahulu, dan ternyata lawan anda jinggle, karena untuk di jarak 20 meter itu kita melawan orang yang jinggle itu akan sangat terasa susah sekali.

Lebih baik diawali fire terlebih dahulu, misalkan terlihat reaksi lawan ketika ditembak.

4. PENEMPATAN CROSSHAIR

Penempatan crosshair yang tepat itu benar-benar ssangatlah penting, usahakan crosshair kalian harus diarah badan keatas dan jangan sampai kebawah.

Mungkin hal ini tentunya sedikit sepele, tapi perlu kalian ingat pada jarak 20 meter itu lumayan jauh untuk in fire, jadi harus sangat diperhatikan kembali crosshair.

5. AIM ASSIST

Cara peluru tetap rapat dan tidak berhamburan kemana-mana yaitu aim assist, dan kami juga menggunakan beberapa match.

Dan itu akan terasa sangat sulit ketika in fire dijarak 20 meter ini, setelah update memang aim assist jauh lebih lengket sekali lho.

Perlu diingatkan kembali, pada bahasan kali ini untuk kalian player pubg yang menghadapi lawan secara face to face, jika kalian membokong lawan atau menyerang dari samping.

Lebih baik kalian menggunakan scope yaa. Terimakasih.

 

permainanserugratis.com